Modif knalpot DBS di Chuenk muffler…bikin suara lebih adem


Bro sekalian, semenjak bulan mei kemaren, LMB pindah domisili ke Jakarta setelah akhirnya dapet gawean (Alhamdulillah, hehe). Berhubung LMB kurang suka menggunakan kendaraan umum macam angkot dan sejenisnya…maka diboyonglah juga si risoles sebagai partner sehari-hari di ibukota.

Capture

Menjadi biker di Jakarta tentu ada suka-dukanya…(lebih banyak dukanya sih mungkin : ). Tapi yang jadi salah satu kesenangan menjadi biker di Jakarta adalah ga perlu risau kalau mau pake knalpot racing, heheheh…

Sebenernya LMB sendiri ga terlalu suka suara yang berisik, apalagi kos-kos an letaknya di gang yang sempit…biking a enak sama tetangga. Tapi karena emang pengen rencana maen ke sentul suatu saat, tentu performa tunggangan harus ditingkatkan dan penggunaan knalpot racing sudah menjadi kebutuhan dasar biar performa makin joss.

Jpeg

Continue reading

Yamaha R25 versi Jepang, jauh lebih kencang dari versi Indonesia??


Jika masbro sekalian sering mengikuti perkembangan yamaha r25 di youtube, akhir-akhir ini terlihat para penunggang R25 di jepang mulai mengupload video ketika mereka melakukan pengetesan di sirkuit-sirkuit seperti Suzuka maupun Motegi

Lalu apa yang istimewa dari video tersebut??

Monggo bagi yang punya bandwith bisa dilihat video-video di bawah ini…

Continue reading

Salah kaprah…”sport kog kalah balapan sama bebek”


Bro sekalian…seringkali LMB melihat selentingan para komentator yang bernada sinis terhadap balapan di sentul kecil maupun sentul besar…

Komentar komentar ketika cb,cbr, maupun vixion yang dibabat oleh FU maupun motor jenis underbone lainnya ketika balapan… seperti, ‘sport kog kalah sama bebek, malu maluin’…dan ada juga yang bilang…’uda di sentul besar…masih aja keok, mau alasan apa lagi?’

image

Continue reading

Uji konsumsi BBM?? Ada baiknya ga usah terlalu dipikirin


Bro sekalian… baru baru ini kita udah disuguhi lagi promosi dari salah satu pabrikan yang mengklaim konsumsi bbm motor terbarunya yang katanya sampe 111 km/liter (ngikutin jejak kompetitor nih ke-lebay-annya)

image

Ataupun juga tes konsumsi bbm dari beberapa blogger tentang motor motor keluaran terbaru…yang katanya bisa tembus segini lah…wah kog irit ya…

Continue reading

Menjajal performa yamaha R15…bukan sekedar vixion sarungan


Bro sekalian… akhirnya LMB kesampean juga jajal performa yamaha r15 setelah sekian lama dirilis oleh YIMM… (melas tenan)

Motor yang harganya kini merangkak naik trmbus 29 jutaan ini pada akhirnya urung menjadi pilihan LMB untuk menggantikan pikson yang telah uzur… karena riding positionnya LMB anggap kurang nyaman bagi pribadi… Kalo buat yang lainnya sih ga tau, soalnya ada temen LMB yang justru suka riding position dari R15 ini…

Dari segi ergonomi…motor ini bukan pilihan LMB, lalu bagaimana dari sisi performa??

image

Continue reading

R3 telah diluncurkan… Kabar baik untuk pemilik r25 yang doyan oprek mesin


Bro sekalian, yamaha ertiga alias r3 telah dibuka gaungnya di eropa maupun US… Dengan Colin edwards dan istrinya yang cantik jelita (Tapi tingginya kalah jauh :mrgreen: ) telah mempresentasikan beberapa keunggulan dari motor ini lewat video di youtube…

image

Dan sekilas sepertinya kog finishingnya keren ya yang versi ekspor ini… Dilihat dari cat nya…

image

Oke tapi disini bukan itu yang terpenting…karena toh motor ini juga ga bakal dijual resmi dimari…kecuali lewat IU…paling jadinya mirip2 harga er6 :lol:

Yang menarik dari yamaha R3 ini adalah spesifikasi mesinnya mas bro…

Continue reading

Moto GP anime edition


Bro sekalian…menarik memang biasanya ketika menjelang moto GP motegi…salah satu cara untuk mempromosikan balapan yang identik dengan jepang tentu saja dengan membuat versi anime dari para pembalap moto gp

Hal ini sepertinya dimulai dari tahun 2012 dimana stoner sedang bersaing dengan lorenzo…dan rossi yang masih kesulitan menggunakan ducati (mukanya kelihatan seperti senyum yang dipaksakan :lol: )

image

Kemudian berlanjut di tahun berikutnya dimana si anak baru baby super alien mulai ngrecokin pembalap lainnya… bahkan berujung meraih title

Continue reading

fakta di balik CB150R vs NVL by KARs TV, menjawab berbagai analisis dan dugaan konspirasi di dalamnya


Lovemotobike:

penjelasan gamblang drag kemaren

Originally posted on kankkunk - blognya nbsusanto:

assalamu’alaikum wr. wb..

KARs TV beberapa waktu lalu merilis video drag race antara 2 motor 150 cc andalan 2 pabrikan jepang, yaitu Honda CB150R versus Yamaha New V-ixion Lightning di youtube serta dishare di berbagai blog maupun forum. berdasarkan pengamatan nbsusanto, terjadi beberapa diskusi yang menarik mengenai duel tersebut.

image

View original 547 more words