Perkenalkan All New Honda CBR150R Astra Motor Yogyakarta Gelar Pool Party Launching


 Yogyakarta – Menyongsong akhir kuartal ketiga tahun 2014, tepatnya pada tanggal 20 September 2014 PT Astra International Tbk – Honda region Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memperkenalkan varian motor sport terbaru, yaitu All New Honda CBR150R.

Secara performa, All New Honda CBR150R mengalami peningkatan dibandingkan dengan model sebelumnya. Masih mengusung mesin ber-DNA motor balap, All New Honda CBR150R dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, dan berpendingin cairan (liquid-cooled). All New Honda CBR150R tercatat memiliki performa tinggi hingga mencapai tenaga 12,6 kW/10.500 rpm dan torsi 13,0Nm/7.500 rpm. Selain itu, motor ini juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dan memenuhi standar emisi EURO 3.

Dari segi fitur yang melengkapinya, All New Honda CBR150R menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan, stabil, dan memiliki kekuatan yang tinggi. Rangka ini dirancang khusus untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link yang mampu mengurangi getaran mesin secara optimal, sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara. Selain itu All New Honda CBR150R juga hadir dengan rem cakram ganda, panel meter digital dengan informasi yang lengkap (speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam dan suhu mesin), pijakan kaki berlapis aluminium, serta pengaman kunci bermagnet.

Perbedaan yang signifikan juga tampak dalam segi tampilan All New Honda CBR150R dibandingkan dengan model sebelumnya. All New Honda CBR150R kini tampil dengan konsep terbaru yang terinspirasi dari varian tertinggi motor sport andalan Honda yaitu Honda CBR1000RR. Tampilannya terlihat semakin agresif dengan nuansa sepeda motor balap yang semakin kental. Lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru motor ini memberi kesan semakin tangguh, kuat, dan maskulin pada sisi depan. Cover bodi samping dan cover bodi belakang juga tampil baru dengan desain yang lebih agresif dan sporti. Selain itu model ini juga memiliki knalpot baru yang terlihat lebih ramping dan stylish.

Region Head Astra Motor Yogyakarta, Ronaldo Widjaja menyampaikan bahwa Honda CBR series merupakan produk  flagship Honda Global yang DNA-nya terus dikembangkan melalui di area balap motor paling bergengsi di muka bumi, MotoGP. Sehingga tidak salah bagi mereka yang memilih Honda CBR Series sebagai performance bike yang setia melayani mereka yang gemar memacu adrenalin dan mendambakan sensasi berkendara sepeda motor sport.

“Saat ini produksi All New Honda CBR150R telah dilakukan langsung di Indonesia. Hal tersebut merupakan bagian dari upaya pabrikan untuk memberikan produk terbaik berstandar kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif bagi para pecinta motor sport Indonesia. Kami yakin masyarakat dapat merasa semakin dekat dan menyatu dengan produk ini karena All New Honda CBR150R diciptakan langsung dari tangan putra-putri Indonesia.”

Peluncuran All New Honda CBR150R yang digelar di Taman Sari Pool Garden – Sheraton Mustika Hotel Yogyakarta mengusung konsep “Pool Party”. Melibatkan ratusan tamu undangan, kegiatan ini dilaksanakan sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Beragam acara telah disiapkan untuk memeriahkan gelaran pool party launching ini. Mulai dari All New Honda CBR150R Exhibition, Photo Contest, Female DJ Performance, modern dance, community gathering, fashion show, games, dan konten hiburan lainnya.

Dalam peluncuran All New Honda CBR150R ini juga telah hadir pemilik pertama unit sepeda motor All New Honda CBR150R untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas yaitu Joni Susanto yang melakukan pembelian All New Honda CBR150R di Dealer Honda Cendana Giri Temanggung. Sebagai bentuk apresiasi serta perhatian Honda terhadap konsumen setianya, unit sepeda motor tersebut langsung diantar oleh jajaran manajemen PT Astra International Tbk – Honda hingga sampai rumah konsumen.

Dipasarkan dengan 4 varian warna, yaitu Honda Three Colors, Champion Red & Speedy Black All New Honda CBR150R dijual dengan harga Rp 29.290.000,- (OTR Yogyakarta) dan Rp 30.390.000,- (OTR Kedu & Banyumas) serta untuk pilihan warna New Repsol Edition dibanderol dengan harga Rp 29.890.000,- (OTR Yogyakarta) dan Rp 30.990.000,- (OTR Kedu & Banyumas).

Sebagai upaya untuk memuaskan pecinta motor sport Indonesia, Honda menggelar acara meet & greet bersama dengan dua pembalap terbaik Honda di MotoGP yang tergabung dalam Repsol Honda Team, yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Acara bersama para penggemar dan pecinta para pebalap dunia ini dilangsungkan pada bulan Oktober 2014. 150 pembeli All New Honda CBR150R yang diundi dari 1.500 pembeli pertama berhak mengikuti kegiatan tersebut.

“Terpenuhinya kebutuhan konsumen adalah salah satu kepuasan Kami. Kami berharap hadirnya All New Honda CBR150R ini mampu menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang mendambakan sepeda motor sport dengan performa yang baik dan tampilan yang sangat sporty dengan harga yang relatif terjangkau bagi masyarakat,” pungkas Ronaldo Widjaja.

 

Advertisements

6 thoughts on “Perkenalkan All New Honda CBR150R Astra Motor Yogyakarta Gelar Pool Party Launching

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s