My new partner, Risoles :D


Menggantikan vixion karbu yang sudah rewel dan banyak penyakit, akhirnya LMB memutuskan untuk meminang salah satu motor keluaran honda yang lagi diskon besar-besaran, yaitu CBR 150 R :mrgreen:

IMG_7159-2

Jika ditanya kenapa LMB memilih CBR 150 dibanding R15?? hmm, kenapa ya… jawabannya sebenernya lebih ke arah ergonomi aja sih yang paling utama, lagipula jok belakang R15 terlalu tinggi, kasihan buat boncenger πŸ˜€

Lalu kenapa ga nunggu K45 aja? jujur aja masbro, LMB naksir banget sama rangka CBR 150 R ini daripada sang tralis, bahkan pada CBR milik rekan LMB yang produksi tahun 2005… tidak terdeteksi adanya karat sama sekali πŸ˜†

Selain itu mesin CBSF waktu di dyno kemarin juga ternyata selisih tenaganya lumayan jauh jika dibandingkan dengan CBR 150 FI…meskipun masih simpang siur, gosip yang menyebutkan nantinya mesin K45 bakal identik sama dengan cbsf membuat LMB ragu…

IMG_7076-3

Lalu kenapa kog warnanya milih repsol?? LMB ini FBY murtad atau gimana?? πŸ˜†

sebenernya LMB naksir yang warna RWB karena nantinya ada rencana mau dibikin itasha model gundam, tapi apa daya, di jogja semua stok warna selain repsol udah habis masbro…jadi ya terpaksa deh 😦

Karena dapet motif model repsol ini jugalah yang membuat LMB memberi nama motor ini “Risoles”, lagipula warna makanan risoles juga oren2 gitu, sesuai dah πŸ˜›

IMG_6977

Motor boleh repsol honda, tapi Yamaha tetap dihati πŸ˜†

oke sekian dulu, mungkin berikutnya akan ada beberapa review mengenai CBR 150 FI ini… dan semoga kedepannya juga bisa membandingkan dengan K45 yang menurut sumber terpercaya bakal diluncurkan september…

semoga bermanfaat πŸ˜€

Advertisements

50 thoughts on “My new partner, Risoles :D

      1. ♧

        Assalamualaikum
        Gan setau ane. Ente itu FBH bukan FBY. Setiap ane komentari Yamaha yang positif, ente jawab yang negatif. Begitu pula sebaliknya. Mohon jangan jadi serigala berbulu domba ya gan.

      2. Lovemotobike Post author

        Waalaikumsalam…Waw, wkwkwkwkwk…yaudah silahkan liat track record ane ke belakang gan, ane fby ato fbh..,kalo perlu tanya sama temen main saya… :))

      1. endi

        wkwkwkwkwkwk….
        yaudah bro slamat kalo gitu, ane pengen lego tapi susah tembus ke ortu…wkwkwk
        kalo domisili jogja boleh test ride dong bro..wkwkwkwk
        pas beli stok yg repsol tinggal brapa unit ?

      2. Lovemotobike Post author

        Trakhir lihat sih di dealer yg deket amplas masih ada, namanya wahana…beberapa hari yg lalu… Hahaha, cbr motor biasa aja bro, ga enak buat seruntulan…buat jjs aja enaknya atau kalau ada jalan lowong :mrgreen:

      3. endi

        yayaya ane tau yg di deket pertigaan ringrod di jalan jogja solo .
        ane puter2 dealer besar dehh..
        smoga bisa bujuk ortu, mpung murah..wkwkwkwk
        gak enak buat sruntulan tapi enak buat gass poollll…hahahahahaha
        semangat inreyen bro πŸ™‚

    1. endi

      Oyaa bro buat jaga2 klo paitnya gak dapet yg baru kira2 pasaran seken yg taun 2012 sama 2013 brapaan yaa bro??
      Makasih bro bantuan infonya..hehe

      Reply
  1. ♧

    Assalamualaikum
    Gan setau ane. Ente itu FBH bukan FBY. Setiap ane komentari Yamaha yang positif, ente jawab yang negatif. Begitu pula sebaliknya. Mohon jangan jadi serigala berbulu domba ya gan.

    Reply
  2. jemblem

    selamat gan..
    anda kagak salah pilih.
    much prefer rangka dari pada headlamp.
    mana cbu thai lagi, standar kualitasnya beda.

    ane juga ngiler dengan diskonnya.
    dari jaman old cibi (masi sekolah) dulu dah ngidam..
    giliran ada duit eh, kerjanya merantau..
    udah ada anak bini juga, biar nyaman ya mbebek.
    di perantauan gini mo nambah cibi kok rasanya berlebihan, hehe.
    #curhat+galau πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s