Semoga R25 yang versi Indonesia ga kayak gini strippingnya, nggilani cah!


Penampakan R25 memang udah sering banget muncul, dan kali ini adalah yang versi warna hitam, didapatkan oleh blogger kondang kang aripitstop.

ImageBiasanya, pabrikan Yamaha selalu pandai dalam hal mempermanis tampilan motor dengan stripping dan juga pewarnaan. Namun yang tampak pada motor ini justru sebaliknya. Stripping yang ditambahkan pada R25 di foto ini terlihat sangat murahan. Kalo boleh bilang, ga jauh beda sama hasil cuttingan tukang stiker pinggir jalan yang biasanya kita temui.

Kabar baiknya, disinyalir model yang sudah dibuat ini sepertinya bukan untuk market Indonesia, karena terdapat mata kucing pada bagian roda depannya. Mas taufik dari tmcblog sendiri juga sudah mengecheck sepertinya motor ini dibuat khusus untuk negara lain seperti Jepang, Maroco, Malta, Turki dan Vietnam.

Last, Selera orang Indonesia benar-benar cukup baik kalau soal tampilan, karena itu lebih baik YIMM lebih konsen memikirkan hal ini walaupun sepertinya terlihat sepele. Kalau selera calon konsumen berkurang cuma gara-gara ini…kan ga lucu ๐Ÿ˜€

sumber gambar: aripitstop.com

Advertisements

18 thoughts on “Semoga R25 yang versi Indonesia ga kayak gini strippingnya, nggilani cah!

    1. โ˜…โ˜…โ˜…

      Yang namanya barang mewah itu dikit warna. Liat aja mobil-mobil bagus. Coba anda liat Honda CBR kebanyakan stripping malah jelek, buktinya jarang ada yang beli.

      Reply
      1. Lovemotobike Post author

        bukan masalah banyak atau dikit, kalau misalnya polos sekalian malah gapapa…tapi coba liat lah itu penampakan strippingnya, cuma dikasih garis satu warna, font r25 nya juga ga banget -_-

  1. Eka

    Hmmmmm…..sepertinya emang bukan buat market indonesia nih… soalnya kok kayaknya gampang banget dapet foto spyshoot dari YIMM yg pandai menutupi “hantu”….hehehehe

    Reply
    1. โ˜…โ˜…โ˜…

      Kalau kebanyakan stripping malah jelek bos. Coba liat honda CBR yang strippingnya banyak. Malah gak ada yang beli. -_-” (wakakakak)

      Reply
      1. Rico

        ga ada yang beli karna masalah design & harganya saja. Soal stripping repsol yang rame malah ane ngerasa lebih bagus daripada stripping R-25 ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s