Penampakan sisi depan yamaha R25…makin jelas…lebih mirip sama motor mana??


Setelah beberapa kali watermark pertamax 7 menghiasi dunia perbloggeran, kali ini giliran kang aripitstop yang berasi dengan spyshot terbarunya…makin gamblang
Image

berdasarkan bocoran kang ari, LMB udah buatin sketsanya…seperti biasa pake corel

Image
Jadi…lebih mirip mana sama yang selama ini digosipkan?

Image

simbahnya alias R6 2005??

Image

Panigale??

Image

CBR 600?? mossook

ini motor apa hayoo??

ini motor apa hayoo??

agak mirip mungkin ya sama yang ini

agak mirip mungkin ya sama yang ini

Advertisements

31 thoughts on “Penampakan sisi depan yamaha R25…makin jelas…lebih mirip sama motor mana??

      1. Roti Goreng

        Jelasnya sih headlamp “melotot”nya. Sayang desain fairingnya dibikin meruncing kayak R6. Kalau misal oval-ovalnya R1 pasti lebih ganteng. Kalau R1 lama lampunya ga melotot banget (headlamp ga menjorok ke dalam).

  1. syaliqZ4genn

    Toop.. Tuntas sudah penantian ane selama 6 taon nunggu Yamaha nelorin 250cc di Indonesia… Siap siap indent

    Reply
  2. BC-Mania

    keknya jidat R25 lebar gitu ya, yg ini lebih cocok disebut eagle eyes, tapi lebih bagus sih kalo ada yg bilang lele eyes, sedap2 gimanaa gitu !? …. hehehe

    Reply
  3. syuaib

    gambar fairing dri depan kelebaran kynya kang, msa lebarnya hampir sjajar bnget dgn lebar stang..?

    Reply
  4. indrarosalia

    Mirip sama ninja 250 modifan anak bangsa, Lent (googling aja wkwk) karena setau ane si Lent itu memang pakai lampu jupiter burhan utk fairing tersebut.. IMHO

    Kayaknya spisot selama ini memang menampilkan sisi gak fotojenik dari r25, tapi kalau melihat tracing corel dari penulis, mantap dan keren klo diliat dari sisi depan

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s