Dibuang sayang, hasil sketsa front side R25 pake corel -_-


 

R25 B n W

hasil kurang gawean corat-coret di corel draw….yah ternyata kog jelek dan terlalu sederhana…tapi udah ngabisin banyak waktu je, yaudah di posting aja, sapa tau beneran mirip pas udah muncul r25 nya, xixixixi

R25

coba diwarnain kuning, dah bosen ma biru ๐Ÿ˜›

Advertisements

14 thoughts on “Dibuang sayang, hasil sketsa front side R25 pake corel -_-

  1. Steven Siu

    ane kalo bikin gambar motor sebelum masuk digital pasti pake manual dulu gan
    trus tinggal tracing n pewarnaan serta cahaya masuk ke sotosop
    mungkin agan lebih ekstrem langsung ke digital
    hahahaha
    ๐Ÿ˜€

    Reply
  2. jipan23

    mirip banget bro, tapi lampu kecil yg di tengah itu didalem visior bro tepat di ujung visiornya gk terpisah seperti gambar diatas, selebihnya persis bgt

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s