Kalau Honda CB150 ga jadi ikut Indoprix 150… rasanya cukup wajar


Baru-baru ini para blogger cukup ramai membahas akan ketidakikutsertaan honda cbsf pada ajang balapan indoprix150. Mungkin hal ini menjadi ramai dibicarakan karena sebelumnya juga banyak yang mencemooh Yamaha karena mengundurkan diri dari kelas ini dan akhirnya hanya ada kelas privater yang menggunakan NVL yaitu dari tim daytona.

image

Kalau LMB bilang, sebenarnya ketidakikutsertaan honda ini sebagai sesuatu yang cukup wajar…kenapa??
Yah karena musuh terbesar Honda di ajang sport adalah Yamaha…bukan bebek suzuki

Yah bagaimanapun juga suatu pabrikan dalam memutuskan suatu hal, pastinya akan mempertimbangkan apakah ada profit yang bisa diraih dari situ?? Apakah itu balapan atau hal-hal lainnya…yang jelas harus bisa menjadi media promosi yang efektif bagi penjualan pabrikan tersebut ke depannya…

Sekarang kita lihat jika misalnya cbsf tim pabrikan honda diturunkan di ajang indoprix ini. Lawan yang turun didominasi oleh kalangan bebek underbone. Sementara NVL hanya punya 1 tim, privater pula…pasti oprekan dan juga joki ga semaksimal jika disokong pabrikan. R15 ga turun…lalu profit apa yang bakal didapatkan AHM jika mengalahkan bebek suzuki??

image

Menang biasa aja…kalah cuma bikin pamor cbsf semakin terpuruk…ya kira-kira seperti itulah. Masih mending kalo Yamaha ikut misalnya,,,dengan mengalahkan Yamaha di ajang ini…maka bisa dijadikan sebagai ajang pembuktian…sport mana yang paling baik. Apalagi kalau misalkan bisa mengalahkan R15…lumayan kan buat ngejatuhin namanya :mrgreen:

Oke sekian, semoga bermanfaat

Advertisements

36 thoughts on “Kalau Honda CB150 ga jadi ikut Indoprix 150… rasanya cukup wajar

      1. zzz

        istilahnya “ini bukan perangku” , kalah wirang menang ora kondang, balik kanan graaakk 🙂

    1. bagong

      Drpd fby udh dl’an mgumpet d duburnya fu
      Katanya sport tulen,deltabox,arm banana menjamin stabilitas tinggi
      Nyatanya ga brani juga kan

      Reply
      1. kalor

        Iya bos masih mending dohc klotok-klotok,mika tipis,rangka pager,mesin motogp,tapi yo akhirnya sama aja PENGECUTT…

  1. jauaeotz

    sepertinya gak gtu juga sih om. yg nntn balapan kan belum tentu tau nvl itu tim privater atau bukan. kalau cbsf bisa ngalahin nvl sama fu skaligus pasti dapet imej bagus di masyarakat, tapi mampu gak? haha
    fu, jambakan cabe2an ngoahaha

    Reply
  2. cuplis

    jebakan maut honda…
    tim privater yamaha akan dikentuti abis-abisan sama bebek songong
    tunggu apa kata blog pilot.

    Reply
  3. syuaib

    ane rsa bukan itu alsannya..cbsf gk jd ikut IP, krn klo mng ahm gk jd ikut krn musuh bebuyutannya yaitu yamaha gk ikut IP, knp baru skrg ahm mundurnya knp gk dri dlu aj wktu yimm mndur, jstru mlah krn ahm mundur scra mendadak mlah lebih rusak pamornya, krn klo ahm mnganggap nvl hnya didukung daytona yg gk semaksimal sprti didukung pabrikan tp itukan yamaha jg lgian para biker dn konsumen gk trlalu mikiran mw kompetitornya si nvl cma didukung daytona atw dpt sokongan pabrik ttep aj klo cbsf mnang akn menaikan pamor tp klopun klah ya gk mlu2 amt krn lebih baik klah tp ikut drpda gk ikut sma sekali psti lebih malu lg, aplgi ahm mndurnya mndadak y lebih malu lgi..pling2 mngkin alsan ahm gk ikut IP sma dengan yimm masalh safety atw bsa jg ahm sdh mersa sdah klah dluan sblum brtnding dkrenakan circuitnya cocoknya bwt fu krn circuitnya kecil…tnya knpa…? itu sich mnurut ane

    Reply
  4. kuclux

    kalau honda tak ikut irs jg, berarti msh jantan yamaha dong,
    yamaha berani dr awal tdk ikut irs krn alasan tertentu, sdg honda diam saja dan ngikkuuuuttttttt….

    Reply
  5. PAKAI OTAK BUKAN NYALI

    SILAHKAN DISHARE BAGAIMANA KELAKUAN FBH
    ketika OMR CB150 , dgn lantangnya nantangin vixion ( padahal jelas OMR )
    maksud OMR saja kagak ngarti = PEKOK

    Giliran R15 ngadain OMR , catatan waktu lebih cepat 6detik malah koar2 alasan oprekan = OON

    Indoprix 150 YIMM nurunin R15 , eh malah nantngin NVL , padahal sebelumnya sering koar2 balap kok bebek , giliran dikasih sport beneran ngeles ini itu = kelihatan mental SALES nya ( mengaburkan isu pembinaan pembalap )

    R15 batal turun balap karena alasan safety , koar2 cuma jadi penghuni parkiran = semakin kelihatan NGGAK PAKAI OTAK tapi NYALI

    Ada Team privater NVL di Indoprik = kira FBH ngapain tuh ???????????NJILAT TAI KUCING ??

    Reply
  6. syuaib

    berarti msih nvl y wlwpun gk dukung pabrikan tp ttep ikut drpd si cb, mundur mendadak ky org kehilangan nyali..

    Reply
  7. Katsuke

    Kita tunggu penjelasan pak dosen penyemplak nevil tpi pemuja cebong
    Kenepa ini terjadi
    Ngooooahhahahahahah

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s