Yamaha R15 diluncurkan hari ini, berharap Yamaha perbanyak acara test ride di daerah-daerah…


Masbro sekalian, seperti yang kita ketahui bahwa euforia R15 pada hari ini akan mencapai puncaknya yaitu peluncuran resmi yang akan dilangsungkan bagi daerah jabodetabek, sedangkan untuk daerah lain sepertinya akan mengikuti.

Yamaha sendiri sudah cukup baik dalam mengemas promosi dari motor ini hanya saja biasanya kekurangan dari pabrikan Yamaha adalah, kurangnya ketersediaan sesi test ride bagi biker yang berada di daerah-daerah.

R15 2Mohon maaf bukan bermaksud mem-bc…tapi kalau dibandingkan dengan pabrikan sebelah seperti Honda, LMB masih merasakan bahwa kesempatan yang diberikan yamaha kepada calon konsumen di daerah-daerah untuk lebih mengenal karakter produknya masih kurang. Sebagai contoh, jika dulu honda mengadakan sesi test ride cbsf di daerah maguwoharjo, Yamaha tidak menyediakan sama sekali sesi test ride untuk NVL, sampai-sampai beberapa blogger dari Jogja kesulitan untuk melakukan review produk. Ujung-ujungnya informasi yang diberikan jadi terkesan berat sebelah karena hal ini.

Lovemotobike in action

Padahal banyak juga lowh blogger kondang yang ga berasal dari jabodetabek, misalnya mbah bonsai, pertamax7, dan juga motoblast, hihihi…kalau dapet review positif dari mereka kan lumayan juga tuh… 😀

Oke semoga bermanfaat, see ya on next artikel 😉

Advertisements

9 thoughts on “Yamaha R15 diluncurkan hari ini, berharap Yamaha perbanyak acara test ride di daerah-daerah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s