Weleh-weleh..akhirnya Crutchlow batal ikut GP argentina


Setelah sebelumnya sukses menjalani operasi ganda pada bagian kelingking dan juga edema di lengan kanannya…crutchlow sempat mengutarakan keinginannya untuk mengikuti balapan di sirkuit Termas de Hondo, Argentina.

Namun pada perkembangannya, ternyata dia masih mengalami kesakitan yang amat sangat di bagian jari dan tangannya sehingga mengurungkan niatannya tersebut.

image

“Aku sangat sedih telah membuat timku down seperti ini karena sebenarnya aku sangat menantikan menjalani race di Argentina,” ungkap Crutchlow. “Pada hari Selasa setelah balapan di Austin aku menjalani beberapa scan pada tanganku dan mendapatkan bahea tanganku masih mengalami dislokasi dan juga keretakan jadi Dokter Chao memutuskan untuk memberi pin agar kondisinya lebih stabil. Akan tetapi ternyata aku masih merasakan kesakitan pada tanganku terutama di bagian kepalan tangan dan aku tak dalam kondisi untuk bisa menjalankan balapan di akhir minggu Ini”

Crutchlow yang sebelumnya pernah menjajal sirkuit di Argentina ini pada tahun lalu akhirnya batal mengikuti balapan dan akan hadir lagi pada saat GP Jerez nanti. Dikabarkan bahwa Michele Pirro akan menggantikannya pada gelaran akhir minggu ini. Sekarang dia akan kembali ke Inggris dan menjalani terapoi lebih lanjut…

Get well soon, Cal 😀

Sumber: motogp.com

Advertisements

10 thoughts on “Weleh-weleh..akhirnya Crutchlow batal ikut GP argentina

  1. 0yoo

    ora popo, ,sir crutchlow bs siapkan dana ‘wani piro’ kalo2 dovi nyerahin data race argentina utk musim depan

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s