Valentino Rossi berencana perpanjang kontrak dengan Movistar Yamaha…tapi kog malah dukung Marquez juara dunia?? Ntar panas lagi lowh ama kang Hohe… :D


Seperti yang kita ketahui, sebelumnya valentino rossi pernah mengatakan bahwa hasil di awal-awal moto gp musim 2014 akan menjadi penentu keputusannya apakah akan melanjutkan keikutsertaan di ajang ini atau tidak…

image


Nah, setelah kemarin berhasil kompetitif dengan marquez saat balapan di qatar, the doctor pun mulai angkat bicara mengenai hal ini. “Aku pikir aku akan memperpanjang kontrakku dengan yamaha. Aku tak pernah punya ide untuk keluar, aku merasa berada pada kondisi yang baik dan diatas itu semua, balapan memberikan aku kepuasan yang sangat besar. Balapan adalah sesuatu yang paling membuatku enjoy di kehidupanku, aku mencintai duia ini dan aku juga cinta lifestyle pembalap moto gp, berlatih keras dan travelling ke seluruh dunia. Selama aku kompetitif aku berharap untuk terus melanjutkannya.

image

Kemudian dia menambahkan, “Sekarang ini adalah kunci untuk melihat seberapa kompetitif kita di Texas (Austin) dan Argentina….kita akan melihat apakah kita berada di level yang lebih baik dibandingkan pada tahun 2013. Tahun lalu balapan di Qatar berjalan dengan baik akan tetapi tahun ini walaupun juga tetap hanya berada di peringkat ke dua…aku merasa performa pada saat race (di tahun ini) berasa lebih baik. Kita tahu bahwa memenangkan kejuaraan lagi akan sulit, tetapi jika kita bisa berada dekat dengan yang terdepan setiap balapan itu sudah cukup.

Ketika ditanya motor apakah yang menjadi favoritnya selama dia berkarir, Rossi menjawab, “Aku telah mengendarai banyak motor yang Indah, Aprilia, Honda, dan Ducati. Akan tetapi motor favoritku tentu saja Yamaha M1!”

Ketika ditanya, siapa yang kamu pikir bakal menjadi juara dunia musim ini ( Nah ini nih bagian paling asik :mrgreen: ), Rossi kemudian menjawab dengan senyuman, “Aku pikir Marquez akan menjadi Juara dunia lagi, dan aku akan mencoba memberinya sedikit keberuntungan.”

Menjadi rider tim movistar yamaha, ga membuat rossi segan untuk menjagokan rivalnya menjadi juara dunia…benar-benar blak-blak an ya om vale ini :mrgreen:
Biasanya ketika pembalap ditanya hal seperti itu, mereka akan bersikap diplomatis dan menjawab lebih dari satu pembalap sebagai kandidat juara…tapi om Vale ga segan-segan untuk memberikan jawaban gamblang…”Marquez”

Nah apakah hal ini akan menjadikan hohe x-fuera panas hati?? Kita lihat saja kedepannya respon darinya ๐Ÿ˜€

image

sumber: motogp.com

Advertisements

19 thoughts on “Valentino Rossi berencana perpanjang kontrak dengan Movistar Yamaha…tapi kog malah dukung Marquez juara dunia?? Ntar panas lagi lowh ama kang Hohe… :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s