Suka Duka menjadi biker tambun :’D


Menjadi biker adalah pilihan…menjadi biker adalah kepuasan…menjadi biker adalah kebebasan…

Yup…terkadang tidak sedikit juga yang meremehkan para bikers…tak terkecuali juga bikers yang bertubuh tambun…bahkan dikalangan pe-bikers sendiri, para bikers golongan ini sering mendapatkan cibiran dan bahan olokan…xixixixi…

Yah maklum sih, karena tidak banyak juga jenis motor dimari yang bisa sesuai digunakan oleh para orang ‘berlebih’ ini…karena postur tubuh orang Asia cenderung kecil menengah, ukuran sepeda motor yang diperjual belikan pun akhirnya mengikuti…hal inilah yang memicu munculnya istilah ‘beruang sirkus’ ๐Ÿ˜†

Image

beruang sirkus :’D

Tetapi walau bagaimanapun juga, tak sedikit lowh para orang yang berlebih ini mempunyai skill yang mumpuni di jalanaan…bahkan waktu dulu LMB coba sekali ikut acara jogja cornering…ga sedikit lowh membernya bertubuh tambun,,,xixixixi

35430ciccio

tambun ga menghalangi buat bergaya ๐Ÿ˜€

Oke, LMB sendiri merupakan salah satu biker yang tambun…dengan TB/BB: +-174/100

selama menjadi biker, inilah suka-duka yang udah LMB rasakan:

 

suka:

-motor yang joknya tinggi pun ga jadi masalah, karena ketika naik, shock turun beberapa senti, jadinya kaki tetap napak dengan sempurna :mrgreen:

-mudah untuk mengendalikan motor, karena persoalan power to weight ratio, akselerasi motor yang udah dioprek pun jadi ga terasa liar banget…akibatnya ya kecepatan seperti dilimit lebih awal, karena inilah motor menjadi lebih mudah dikendalikan :mrgreen:

-motor lebih stabil, walaupun hanya mengendarai motor bebek, ketika di salip truk tronton ga terasa goyang sama sekali ๐Ÿ˜†

-keinginan buat beli apparel biker bisa sedikit ditekan, karena buat ganti-ganti model ga semua merk sedia bro…ukuran xxl aja kadang-kadang masih ga muat ๐Ÿ˜†

duka:

-kalau mau ngetes top speed, jadi ga maksimal, karena pas mau nunduk ga bisa pol, perut ngeganjel bro ๐Ÿ˜ฆ

-bagaikan pedang bermata dua, buat biker yang doyan speed, butuh kocek yang lebih dalam buat ngoprek motor,,,tenaga naik 3-4 hp pun rasanya masih belum terlalu kerasa :))

-ga cocok blas kalo motornya dipakein ban cacing, jangan coba-coba yak ๐Ÿ˜†

Oke, mungkin sekian dulu sih yang selama LMB rasain, kalo ada yang ngerasa biker tambun juga n mau nambahin, boleh lowh, wakakakakak ๐Ÿ˜€

image

Narsis dikit ๐Ÿ˜€

Advertisements

42 thoughts on “Suka Duka menjadi biker tambun :’D

  1. old legion

    Senasib….., kalo penulisnya udah jelas keliatan gedenya, kalo ane gede nggak tinggi juga biasa aja! Tapi bobot ane udah menyentuh 90kg gmana tuh!

    Reply
  2. Mas Odi

    foto andalan :mrgreen:

    btw, orang mudah gemuk itu termasuk sehat. soalnya semua lemak gak lagi nempel di jaringan pembuluh darah, tapi langsung disimpen dalam otot, jadi jarang terkena penyakit stroke! bersyukurlah. ๐Ÿ™‚

    Reply
  3. RaBBA

    kalo punya badan gemuk, buat cornering lebih enak mas..
    motor serasa lebih anteng.. hehehe.
    #pengalaman pribadi. ๐Ÿ˜€

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s