Ngasih sokongan dana ke tim moto GP…tetep aja belum lepas dari predikat anak tiri…miris gan


Kadang-kadang cukup dongkol dengan kebijakan yamaha…coba liat, peluncuran produk motorsport yang keren-keren….selalu saja negara lain yang didahulukan…

Padahal market motorsport yamaha dimari termasuk salah satu yang terpenting….atau mungkin bisa dibilang yang paling penting buat yamaha…ga percaya? Tuh sampe rela rogoh kocek dalam-dalam buat sponsorin motogp…kurang special apa lagi sih Yamaha di Indonesia sini…

image


Tapi nek wes ngomongin motor baru,,,wes pokoke semakin ketinggalan beberapa langkah dari negara tetangga…yang paling gress ya, peluncuran R15 di thailand…opo ga lucu tuh, motor yang diproduksi disini, tapi peluncurannya duluan di negara lain….sementara kita cuma dikasih teaser lewat acara moto gp…wkwkwk

image

Wes to yamaha,, sampe kapan kamu mau hargai calon konsumenmu di Indonesia… Sungguh aku tak tau lagi…apa maumu… 😦

Advertisements

33 thoughts on “Ngasih sokongan dana ke tim moto GP…tetep aja belum lepas dari predikat anak tiri…miris gan

  1. agusto77

    Xixixixi…. Biasa. Bos…indonesia memang dianggap negara kedua… Kadang2 jengkel… Ndak hanya yamaha… Rata2 begitu… Semua orientasinya thailand . ndak ngerti kenapa gt…. Padahal di sini kalo ada motor baru, apalagi dr pabrikan terkenal, semua bondong berbondong antre beli… Hadeh… Lirik yamaha v79 ku yang awet dan mnis. Hihiihi

    Reply
  2. rr150se

    dan puncaknya adalah r25 yg akan jauh dr ekspektasi fby. no deltabox no monocross no swing arm almu. dan byk lagi no no lainnya. r15 yg udah lumutan ajah peluncurannya ngak jelas.

    Reply
    1. iwe indrawibowo

      janji YIMM kn smestr satu ne bru blan mret ,msh ad april mei juni,

      sbr ,,

      efek pemberitaan yg sering jdiny gni deh

      Reply
      1. iwe indrawibowo

        cerdas anda,

        sbnerny dh soft launchng kmrn dphak intrnal dealer,

        knp dthailand dlu coz disana ad pameran mtor, skalian ajang promsi gt

  3. seerrr dduuuddtt

    Motor yg k pe-de an..

    so’ kgantengan (padahal design ga proporsional)

    ‘N’

    so’ d nanti2 (pdahal byk yg cuex bebex…!! )

    Reply
  4. LMB29

    Gpp jangan cepet cepet keluarnya soalnya belom bisa beli.. Padahal mau keluar taun depan juga belom tentu bisa beli.. he..he.. ^_^

    Reply
  5. Ibas Gaskoro

    YIMM kasih Produk Global R15 dan R25 buatan lokal di ekspor ke berabagai mancanegara termasuk Thailand. Dilokalkan agar harga Terjangkau untuk konsumen Indonesia denagn kualitas Global Product dan fitur mumpuni .

    AHM kasih produk downgrade Cebong StressFire cuma dijual lokal khusus untuk tante tante FBH kualitas seadanya alias protol. dan klotok2.
    Sedang barang bagusnya KW1 yaitu CBR Series masih import dari Thailand dengan harga sangat overprized untuk dohc 150 dan 250cc yang cuma 1 silinder.

    Jadi YIMM lebih memberikan yang terbaik dengan memberikan produk global R15 dan R25.. Kita harusnya bangga produk buatan lokal diekspor ke thailand.

    AHM ..helloo!! kapan CBR dilokalkan dan balik bisa ekspor ke mancanegara, bukan memberikan produk downgrade Cebong yang cuma dijual lokal..Kapan konsumen diberikan produk Sport Global yang tidak overprized oleh AHM.

    Reply
  6. Den O

    R15 launching di thailand, tapi belinya juga bulan mei – juni, sementara di indonesia mei udah dapat… dan tambah waktu donk buat nabung dikit..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s