Wawancara pasca motoGP Qatar: Marquez ingin lebih sering berduel dengan Rossi; Lorenzo akui telah lakukan kesalahan….


pembalap yang satu ini wes jyan,,,sepertinya benar-benar tanpa beban ketika menghadapi gelaran race motoGP…coba aja liat ekspresi mukanya, pasti selalu aja senyam senyum…makanya setiap doi bilang, aku belum fit di balapan,,,atau aku tidak akan memaksakan diri….LMB ora percoyo blas….xixixixi….coba aja pada gelaran kemarin….sempat pada saat tayangan lambat dia mengerem sangat keras hingga roda belakang motornya terangkat cukup tinggi….komentator sampe mengatakan ‘he is so sick’…(gila ni orang, mungkin gitu yak batin komentator :mrgreen: )

Setelah kemarin terlibat battle yang cukup seru dengan sang idolanya, sang juara bertahan tampaknya tak terlihat nervous sedikitpun… dia bahkan cukup menikmatinya dan ingin lebih sering lagi melakukan duel kedepannya….

“Ini merupakan balapan yang sangat baik bagi para fans, tetapi 25 poin yang kudapat sangat penting setelah aku cedera dan tak menjalani tes pramusim. Balapan kali ini sangat tidak biasa, aku melihat beberapa pembalap baru yang berada di posisi depan….

Kita akan lihat pada race selanjutnya jika kondisinya normal; aku berharap akan ada show lagi. Aku sangat menikmati  bertarung di lap-lap akhir dengan Valentino. Tahun kemarin dia yang menang dan tahun ini pertarungan kembali terjadi, rasanya sangat menyenangkan. Aku harap kita akan terlibat lebih banyak pertarungan kedepannya”

image

Sementara itu di lain sisi, lorenzo kali ini cukup gentleman mengakui bahwa dia sendirilah penyebab crash yang terjadi di awal-awal balapan kemarin….

“Aku telah melakukan kesalahan, sudah sejak lama aku tak melakukan hal seperti ini saat balapan. Kita tidaklah sempurna, kita hanya manusia yang terkadang melakukan kesalahan. Ban yang digunakan kali ini berbeda dengan tahun kemarin, dan temperatur pada permukaan lintasan juga sedikit lebih dingin”

“Aku tidak memperhitungkan hal ini dan terlalu cepat memasuki tikungan ketika ban depan dan belakang belum siap. Terasa sangat memalukan ketika kalah banyak poin dari Marc, Valentino, dan Dani yang merupakan favorit.”

Yup, ternyata memang ada benarnya masbro dugaan LMB, doi terlalu memaksakan melaju dengan cepat di awal lomba, padahal kondisi ban tahun ini berbeda dari tahun lalu, sehingga sewaktu lorenzo melakukan cornering, ban belum mempunyai traksi yang cukup dengan aspal…dan hasilnya ndlosor di awal balapan

Akan tetapi dia sendiri mempunyai cukup keyakinan dengan motor yamaha kedepannya

“Valentino telah mendemonstrasikan bahwa Yamaha sanggup melakukan pertarungan meskipun menggunakan ban ini dan perlombaan masih akan berjalan cukup lama….so, mari kita lihat apa yang akan terjadi di austin.” Tuturnya mengakhiri wawancara….

Last, memang masih terlalu cepat bagi kita untuk menyimpulkan gelaran Moto GP musim ini karena baru berjalan satu race…para rider masih dapat berkembang kedepannya…kejadian-kejadian tak terduga pun bakal masih mungkin terjadi…kita harapkan saja musim ini bakal penuh persaingan yang ketat dari para rider….

Sumber: crashnet.com

Advertisements

11 thoughts on “Wawancara pasca motoGP Qatar: Marquez ingin lebih sering berduel dengan Rossi; Lorenzo akui telah lakukan kesalahan….

  1. r6

    moga race berikut hohe ma om pedro ikut tonjok tonjokan juga di depan biar tambah seru dan rame yessssssssssss
    emang nyesek banget baru awal lomba dah nyungsep weleh weleh,…. sedih aq 😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s