Iseng-iseng nge-render bagian depan yamaha R25


Ojo digeguyu lowh ya nek hasilnya elek dan ga rapi,,,, :mrgreen:
apalagi kalo dibanding-bandingin sama suhu motoblast…. πŸ˜†

uplod r25 renderan lovemotobike 1

uplod r25 renderan lovemotobike 2 uplod r25 renderan lovemotobike 3cuma pake corel draw gan,,,dan sedikit sentuhan finishing pake photosop ben agak rapi dikitan πŸ˜†

mohon pendapatnya yak πŸ˜€

Advertisements

51 thoughts on “Iseng-iseng nge-render bagian depan yamaha R25

      1. motoblast

        tapi kayaknya sampean udah ahli…hasilnya aja udah rapi.. pasti nyamaar niih yaa..biar gak ketahuan keahlianya….jadi malu nih saya.. πŸ™‚

      2. Lovemotobike Post author

        Ckckckck,,,,nggak lah suhu,,,, masih perlu banyak belajar kog… Saya juga masih nunggu renderan penampakan depan r25 versi njenengan πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s