Valentino Rossi bukan kandidat Rider Suzuki motoGP tahun depan


Boss Suzuki moto GP, Davide brivio mengakui bahwa ada keinginan dari suzuki untuk meyakinkan Valentino Rossi agar menjadi rider mereka pada tahun 2015 nanti.

Dengan jatah dua rider tersisa untuk tim ini, telah lama dispekulasikan bahwa Rossi akan dikontrak tahun depan Suzuki karena kedekatannya dengan Brivio.

image

Brivio merupakan orang yang berjasa dalam kepindahan Rossi ke Yamaha di tahun 2004. Tandem Rossi-Brivio bahkan sempat mencapai tingkat kesuksesan terbaiknya dengan menggapai 4 gelar juara dunia. Setelah kepindahan Rossi ke ducati selama dua tahun, brivio juga yang membantu segala urussan Rossi sebelum kemudian dikontrak suzuki dan menjadi peran kunci yang membantu kembalinya Suzuki ke moto GP.

Akan tetapi, Brivio sendiri berpendapat bahwa kemungkinan Valentino Rossi akan kembali memperpanjang kontraknya musim depan di tim Yamaha Factory Racing.

Dalam wawancaranya dengan MCN, brivio mengatakan:
“Menurut opiniku, Valentino telah membuat keputusan untuk mengakhiri karirnya dengan Yamaha. Setelah 2 tahun yang sulit dengan Ducati, aku pikir dia tidak dalam mood untuk mengambil resiko lainnya. Dia kembali ke yamaha dengan keinginan untuk tetap bersama mereka selama mungkin. Dia terlihat sangat termotivasi pada perlombaan tahun ini dan mengakhiri karir bersama Yamaha merupakan keputusan yang paling logis untuknya.”

So bagi yang berharap Rossi akan bergabung dengan Suzuki musim depan,,sepertinya akan kecil peluangnya 😦

Sumber: motorcyclenews.com

Advertisements

17 thoughts on “Valentino Rossi bukan kandidat Rider Suzuki motoGP tahun depan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s