Pake self domain, blog terpaksa ganti nama


Berhubung tadi ketika mau ngedot com in blog ini,,,nama lovemybike udah dipake dan dijual mahal,,hiks…akhirnya LMB terpaksa harus rubah nama blog deh…karena LMB ga pengen rubah singkatan nama dari blog ini,,,yaudah akhirnya blog ini berganti nama jadi LOVEMOTOBIKE.COM

Thanks buat ipanase juragan pertamax7 yang udah ngebantuin…semoga kedepannya blog ini bisa semakin baik, dan penulisnya tetap konsisten dalam membuat artikel,,, 😀

Advertisements

26 thoughts on “Pake self domain, blog terpaksa ganti nama

      1. motoblast

        bisa kok mas dap.. lah motoblast.org ini kan masih nempol di host nya wordpress kok..beli domain aja dan di mapping aja di wordpress…domain apa aja bisa mas dap..

      2. motoblast

        hehe…masih bisa mas dap..beli 1 domain lagi..dan mappingnya di arahkan ke yang .net itu..kan gak bayar..cm bayar sekali aja untuk akses mapping..hehe

        tapi kayaknya lovemotobike.com juga bagus..so wes gapopo lah..hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s