Valentino Rossi, rider bermuka dua!!!


Kharismatik, tetapi unik dan nyleneh… Mungkin itulah yang bisa menggambarkan karakter valentino rossi sebagai seorang rider… Tapi tentunya karakter tersebut bukan berarti rossi bermuka dua alias munafik…bahkan kedua karakter tersebut justru saling melengkapi, dan menjadikan rossi sangat dicintai oleh penggemarnya….

Lha terus maksude rossi bermuka 2 tu pie tooo??? :mrgreen:


Hahaha…cuma mau nampilin foto unik dari bang rossi yang baru aja diunduh di salah satu jejaring sosial….

image

Menurut LMB foto yang diambil oleh Gigi Soldano pada saat hari ketiga tes sepang ini menarik…helm rossi seakan-akan menciptakan kesan bahwa rossi mempunyai muka tambahan di belakang saat gambar diambil dari sisi atas… “Reverse!” Kata bang rossi saat memamerkan foto ini :mrgreen:

Apakah muka bang rossi saat menikung sama dengan raut muka yang ada di helmnya??? Hanya bang Rossi dan Allah yang tau πŸ˜†

Advertisements

28 thoughts on “Valentino Rossi, rider bermuka dua!!!

  1. Rudy SouL

    laahh tak kiro…
    ternyata…. πŸ™‚

    Blitar punya Sirkuit loh..
    Selengkapnya >> http://
    rudysoul.com/2014/03/02/horeee-akhirnya-blitar-punya-sirkuit-
    sob/

    Reply
  2. bapakeVALKYLA

    hahahaha…
    dulu pernah juga bikin helm yg desainnya pakai gambar mukanya lagi kaget atau gimana gitu. ( tapi lupa tahun berapa )
    katanya seperti itulah ekspresi wajahnya di tikungan..

    *kata dia lho πŸ˜€

    Reply
      1. motoblast

        wkwk..looh itu gak jujur masbroo… ane bohongan dan fitnah terhadap diri sendiri..soalnya kalo jujur nanti pada salah sangka di kira sombong..wkwkwk

      2. lovemybike Post author

        Oooo, jadi judulnya mendzalimi diri sendiri agar terbebas dari kesombongan ya om…wkwkwk…oke oke. Aku manut wae lah πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s