Kalau boleh jujur, sebenarnya jika cbr 150 dibikin dual headlamp ala cbr 300, bakalan lebih ganteng dari R15


Iseng-iseng mampir jalan-jalan ke blog lain, dan akhirnya menemukan gambar renderan cbr150fi dual headlamp dari blog cxrider.com

image

Entah kenapa LMB jadi kesengsem yak, ama desain cbr ini…kalo dilihat-lihat lagi, ini bahkan lebih cakep dari R15…tangki yang lebih gede, ukuran fairing dan headlamp yang lebih proporsional…dan tentunya ini jiga lebih ganteng dari kakaknya, cbr300 yang tidak dilengkapi dengan sassis deltabox dan model knalpot yang menurut LMB nggak banget deh… (Ini subyektif menurut LMB lowh)

Sayangnya desain ini sepertinya hanya impian untuk dijadikan nyata… Karena bahkan sang kakak pun mengalami kemunduran jadwal launching hingga 9 bulan…

Lagipula AHM juga secara terang-terangan mengatakan bahwa tidak akan melokalkan cbr150… Dengan alasan harganya bakal mirip2 dengan harga CBU karena tidak ingin menurunkan kualitas… (Kog jadi seperti penghinaan yak buat pengguna cb150 dan calon pengguna cb berfairing yang kabarnya bakal diluncurkan tahun ini, hehe )

Yap apapun itu, semoga cbr pahe alias cb berfairing yang akan diluncurkan disini juga akan menggunakan desain dual headlamp ini…benee-bener cakep gan!!

Sumber gambar: cxrider.com

Advertisements

13 thoughts on “Kalau boleh jujur, sebenarnya jika cbr 150 dibikin dual headlamp ala cbr 300, bakalan lebih ganteng dari R15

  1. LMB29

    Kayaknya sih emang lebih bagus sih. Soalnya menurut ane desain CBR yg skr lebih ke arah motor touring. Jadinya kok kurang sporty gitu.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s