Survey di Amerika: Motor Yamaha Paling Bisa Diandalkan


Mendapat info dari visordown.com, majalah America’s consumer report yang telah dipercaya sejak tahun 1936 melakukan survey tentang brand motor yang paling bisa diandalkan.

image

Survey dilakukan kepada 4680 motor pembaca yang diproduksi pada tahun 2009 hingga 2012, dan ternyata mendapatkan hasil bahwa motor Yamaha merupakan motor yang paling bisa diandalkan, dimana hanya 1 dari 10 motor yang memerlukan perbaikan dari kerusakan selama 4 tahun periode. Sementara itu merk jepang lainnya, Kawasaki dan Honda mengikuti di tempat ke dua dan ketiga. Sementara itu pada harley davidson yang merupakan produksi lokal amerika, hasil survey menunjukkan bahwa 1 dari 4 motor memerlukan perbaikan, dan yang terburuk adalah pada motor BMW dengan perbandingan 1 dari 3 motor mengalami problem kerusakan. Sayangnya merk suzuki dan triumph tidak diikutkan dalam survey ini… (Hasil motor yang lain ga ditampilkan juga gan, keknya kudu subscribe dulu biar dapet full artikelnya)

Menanggapi hal ini, LMB cukup terkejut, karena brand Honda yang terkenal dengan kemudahan perawatannya trnyata bukan merupakan yang paling unggul pada survey ini. Namun namanya juga survey, dan hanya dilakukan di amerika, tentunya belum bisa menggambarkan kualitas dari keseluruhan produk yang di jual di negara lain…

Sekian dulu, see ya on next artikel ๐Ÿ˜‰

Sumber: http://www.visordown.com ; http://www.consumerreports.org

Advertisements

24 thoughts on “Survey di Amerika: Motor Yamaha Paling Bisa Diandalkan

  1. ArGa

    Yamaha & Honda sih 11-12, tp mungkin pengguna honda uda tersugesti dgn kebandelannya..makanya semua pada over pakeknya ๐Ÿ˜€ (pengalaman pribadi juga sih)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s