Marquez… Bakal jadi next lorenzo atau next pedrosa??


Kiprah pembalap rookie di moto gp memang gampang gampang sulit untuk ditebak

image

Siapa sih yang ga mengakui kehebatan pedrosa di kelas 250 cc kala itu

Nyatanya setelah naik ke kelas moto gp… Pembalap kesayangan repsol honda ini tak kunjung menjadi juara dunia… Berbagai riset yang telah dilakukan hrc… Bahkan ukuran honda rcv yang sudah diperkecil ukurannya… selalu berakhir dengan tangan hampa

image

Berbeda lagi dengan lorenzo. Eks juara kelas 250 cc ini namanya tak sehingar bingar pedrosa di kala itu…

image

Bergabung dengan tim pabrikan yamaha… Walaupun berada di bawah bayang2 rossi… Pelan tapi pasti prestasinya kian menanjak hingga kini. Bahkan berpeluang besar menjadi kampiun di moto gp ke 2 kalinya.

image

Marquez merupakan pembalap yang hebat. Semua orang tau itu. Tetapi bahkan di kelas moto 2 dia belum pernah menjadi juara dunia. Walaupun tahun ini dia merupakan 1-1 nya kandidayt untuk meraih gelar di moto 2. Keberadaannya di moto gp musim depan masih patut dipertanyakan.

Yah… Kalo pendapat ane pribadi sih. Repsol honda terlalu cepat untuk mengumumkan komposisi pembalapnya. Seandainya mau bersabar sedikit saja mungkin kemungkinan merekrut kembali rossi akan sedikit terbuka…

Perekrutan marquez merupakan perjudian… Tapi kita lihat aja musim depan. Semoga moto gp masih menarik untuk ditonton 😀

Advertisements

9 thoughts on “Marquez… Bakal jadi next lorenzo atau next pedrosa??

  1. Billie V. Preston

    CAPIROSSI INGIN CETAK REKOR DI BRNO BOLOGNA – Pembalap Rizzla Suzuki, Loris Capirossi memiliki ekspektasi tinggi di GP Brno, Rep. Ceska, Minggu (17/8/2008). Di lomba tersebut, Capirex berharap bisa menyamai rekor Alex Barros sebagai pembalap dengan jumlah race terbanyak. Seperti diketahui, sejak mengawali karir membalapnya pada 1990, Capirossi telah berlomba dalam 266 race. Catatan Capirex ini hanya berselisih satu race dari Alex Barros yang memegang rekor terbanyak dengan 267 race. Untuk itu, di GP Brno nanti, pembalap asal Italia ini sangat berharap bisa berpartisipasi guna menyamai rekor Barros. Pembalap yang sebelumnya menunggangi Ducati ini juga bertekad mampu melebihi rekor Barros dan berlomba hingga 300 race. “Saya tak sadar jika saya sudah sangat dekat dengan rekor yang dipegang Barros. Saya pikir, banyak sebenarnya pembalap tua yang yang mungkin telah melewati angka tersebut. Namun, mereka tak tercacat karena sering menuggangi motor yang berbeda di tiap balapan,” papar Capirex seperti dikutip Autosport, Jumat (8/8/2008). “Ini merupakan pencapaian besar bagi saya karena bisa turun balapan sebanyak itu. Target saya berikutnya adalah mencapai 300 race. Namun yang terpenting, saya bisa terus bertarung dengan para pembalap hebat,” tambah pembalap 35 tahun itu.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s