Top Speed Smash 2005 on GPS


Masbro sekalian, motor smash 2005 ini merupakan motor pertama ane, umurnya bahkan udah 7 tahun. . . selama masa kkn ini menggantikan si pikson yang nginep di bengkel, hehehe :mrgreen:

Ciri khasnya adalah body geter semua, terdapat beberapa tambalan selotip :mrgreen:

Karakter smash ini memang ga begitu galak di rpm rendah, gigi 1 dan 2 juga nafasnya pendek. . . hanya saja di gigi 3 dan 4 tenaga terus ngisi

Gimana dengan top speednya?? dibantu dengan sedikit turunan. . . ternyata smash ini masih mampu tembus 95 km/jam di aplikasi gps speedview. . . sedangkan di speedo menunjukkan angka hampir 110 km/jam.

Not bad buat motor lawas, ga jauh-jauh ama jupi z1. . . hihihi, wajar lah kalo smash titan bisa tembus 130 km/j di speedo 😀

bebek 110 ccnya nya aja udah kenceng gini,

pertanyaannya sekarang, kapan donk suzuki buat sport 150 cc nya? 😉

Advertisements

10 thoughts on “Top Speed Smash 2005 on GPS

  1. joko

    whatt,, ada kata2 amash titan mampu 130 on spido, stock?????
    temen gw punya titan juga gw pernah pijem, max speed gak jauh dari 115kpj, dah gak bisa naik lagi

    Reply
    1. lovemybike Post author

      mungkin tergantung kegantengan orang yang make bro, xixixi… piss :mrgreen:

      di video itu ada. cuma memang banyak faktor yang mempengaruhi top speed, walaupun jenis motornya sama 😀

      Reply
  2. RIDER

    Wah hebat smash ane juga punya tuh. sekarang pake knalpot racing cuman kalo di gas full terus jadi ndut ndut terus mati mesti di diemin dulu agak lama ntar nyala lagi kenapa yah bro?

    Reply
  3. yaya

    itu titan yang versi thailand …venturi karburator nya lebih besar dan komposisi pilot jet dan main jet nya juga beda. makanya mudah dapet 130km/jam

    titan komposisi pj mj nya 15 95
    yang punya titan coba riset pake 12,5 100, trus pasang groundstrap di kabel busi biar pembakaran besar dan mencegah brebet karena ruang bakar terlalu basah

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s