Video, akselerasi dan top speed r15 v.2, bengis juga ternyata


langsung aja, cekidot

START

0-60: <4 detik

0-100: +- 10 detik

0-120: +- 15 detik

0-140: +- 26 detik

Top Speed, divideonya sih yang tertera 146 km/jam, merendah ni yang posting video 😛

yang jadi pertanyaan, gimana keakuratan speedo r15 ini? mengingat byson pun speedonya punya keakuratan mirip2 pulsar, apakah r15 ini juga??

bagaimana jika r15 ini diberi cc 200 seperti pulsar 200ns?? ga kebayang (busi sih 1 aja, ngapain banyak2 :mrgreen:)

sukses deh buat yamaha, joss pokoke 😀

Advertisements

12 thoughts on “Video, akselerasi dan top speed r15 v.2, bengis juga ternyata

  1. Rollerman

    kata anak2 pembela CBR 250,buat apa top speed tinggi2 yang penting akselarasi bagus,kan enak buat perkotaan

    hehehe

    Reply
    1. Virus

      setuju, klo ane khawatir dari sisi konstruksi mesin, utk high RPM mesin ceboker150 dimana gedean bore daripada stroke + dohc (gak pake rocker arm) lebih aman ketimbang R15..tpi klo R15 bisa dijual disini dengan harga jauh lebih rendah dari ceboker150 tentu lebih milih R15..

      Reply
  2. adi

    CBR memang punta top speed yg lebih tinggi & cocok buat lintasan sirkuit (high RPM).
    ….cuman…dlm sebulan berapa kali anda turun sirkuit..????
    Kalo seminggu 3 kali turun sirkuit, ya beli CBR lebih mantep…
    Tapi kalo ga pernah turun sirkuit….buat apa beli motor high RPM..???

    Reply
  3. micel

    wlwpun top speednya msih.dbwah cbr asl lebih keren modelnya gpplah, kn mw motor scepat apapun klo jlanannya tk mendkung y gk akn bsa makimal, krn utk mncapai top speed yg tinggi dbtuhkan jlanan yg panjang itu dgn dgn ctatan jalannanya agk sepi, dn tdk macet, smntara jkarta aj sring macet, mkanya wlwpn r15 top speednya msih dbwah cbr, gw tetep lebih milih r15 krn gw lbih mmentingkan, disegn dn akselerasi drpd top speed dn gw ykin top speed cbr hnya unggul tipis dgn r 15!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s