Moto gp Estoril, Pedrosa luar bisaa !!!


Gelaran Moto gp estoril, ternyata membuktikan, pedrosa yang sekarang, berbeda dengan pedrosa yang dulu. . .

Pada balapan ini, pedrosa terus konsisten menguntit Lorenzo. . . dan memang, dengan motornya yang lebih superior terlihat banget. . . hampir setiap di lintasan lurus, pedrosa selalu menipiskan gap dengan Lorenzo. . .

Lorenzo bahkan harus selalu melakukan late braking untuk menjaga jarak dengan pedrosa. Di akhir-akhir lap, entah mungkin karena ban yang sudah mulai menipis, Lorenzo tidak bisa lagi melakukan late braking. . . dan pedrosa yang konsisten menempel di belakangnya mengambil kesempatan ini untuk melakukan overtake. . .

Setelah diovertake pedrosa, jelas banget. . . pedrosa langsung ngacir ninggalin Lorenzo. . . bahkan mencetak fastest lap di lap-lap akhir 😯

Kelihatan banget berarti selama 24 lap, Lorenzo juga berjuang keras menutup celah untuk pedrosa, hingga potensi rc212v pedrosa agak tertahan. . .hmm, berarti benar apa kata Lorenzo di sini. . . motor Yamaha masih belum bisa mengejar kecepatan Honda, dan  baru pada seri ke 6 yamaha baru bisa menandingi honda. . . ya, mari kita lihat saja nanti di seri ke 6, apakah benar motor yamaha akan sama cepatnya dengan Honda.

Jika dilihat dari hasil balapan ini, berarti memang kemarin cedera pedrosa ga maen-maen. . . bukan mental pedrosanya yang jelek waktu di Qatar tiba-tiba tertinggal jauh dari stoner dan di jerez tertinggal dari lorenzo. . . terbukti setelah dioperasi, pedrosa terlihat begitu konsisten. . . Dan menurut ane sih, pedrosa ini lebih membahayakan buat yamaha daripada stoner .  Beware Yamaha!!! :mrgreen:

sumber gambar: motogp.com

Advertisements

4 thoughts on “Moto gp Estoril, Pedrosa luar bisaa !!!

  1. LIONSTAR

    sepertinya dari awal Pedrosa sengaja ga nyalip Lorenzo di momen2 awal… baru pas momen2 akhir balapan, Lorenzo disalip di R1.. dan terpaksa pasrah, karena sisa lap ga bakal cukup buat nandingin RC212V.. apalgi klo dog fight keduanya terncam ndlosor, Lorenzo main aman ajalah…klo ndlosor bakal ga dpt poin..
    Lorenzo kan pengen Jurdun :mrgreen:

    Reply
    1. lovemybike

      kalo menurut ane, malah lebih bagus kalo pedrosa nyalipnya di awal2, karena dia justru bisa ninggalin lorenzo semakin jauh. . . liat aja habis nyalip lorenzo dia langsung fastest lap. . . berarti selama dibelakang lorenzo dia terhambat 😀

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s