Monthly Archives: October 2009

Tentang busi NGK Iridium IX


Yup, busi ngk, siapa sih yang gak tau kualitasnya?? Di ajang moto gp ataupun wsbk, perusahaan pembuat busi ini bahkan kerap menyeponspori berbagai tim.

Busi ngk iridium memang jarang dijual dipasaran, berdasarkan pengalaman ane, nyari muter-muter keliling jogja, uda ratusan bengkel ane kunjungi, peluh dan keringat terus keluar membasahi kulit (lebay mode:On :mrgreen: ). Tetapi dilain itu, busi ini mempunyai kualitas yang mantabh 😀

ngk_iridium_ix_250

Continue reading

Advertisements

Tourist Trophy: Real Riding Simulator, game balap yang ga bikin bosen


selama ini, jarang banget game balap motor di ps2 yang bisa bikin ane terkesan. . .

telah memainkan moto gp 4, ga ada lagi game balap yang ga ‘mboseni’

mulai dari moto gp 07, moto gp 0, wsbk 08, wsbk 09. . . isinya cuma gitu2 aja. . . grafisnya juga biasa

sampe akhirnya kutemukan game ini,

walaupun keluaran  tahun 2006, tapi game ini patut diacungi jempol

walaupun keluaran tahun 2006, tapi game ini patut diacungi jempol

Developer(s) Polyphony Digital
Publisher(s) Sony Computer Entertainment

fitur2 dalam game ini, ada arcade, dan yang paling menarik, tourist thropy mode. . . memungkinkan kita bertalenta selayaknya pembalap yang dapat mengikuti berbagai kejuaraan motor. . . mulai dri kejuaraan motor klasik, sampai suzuka 8 hours dengan motor2 prototype. . .

Continue reading

Salam Kenal Semua


Bingung mau dimulai dari mana nih perkenalannya, hehehehe. . .
yang jelas aku seorang pecinta motor, sejak dibelikan ma ortu (gag keren banget sih x( ) motor batangan.

sejak saat itu, aku mulai mencari dan menggali pengetahuanku tentang dunia permotoran

so, silakan dinikmati tulisan2ku yang mungkin berguna ataupun cuma sekadar tulisan ga penting :p